Minggu, 08 Maret 2015

Review Film : The Loft (2015)


The Loft menceritakan tentang misteri bunuh diri seorang wanita yang ada di sebuah apartemen milik bersama. Awalnya sih nonton ini soalnya ada si Michael Scofield nya, hahaha maklum baru selese kemarin nonton serialnya. Ok deh lanjut ke ceritanya, ada 5 orang sahabat, Vincent, Luke, Chris, Marty n Philip. Nah si Philip ini nih yang paling liar n ganas, dia sebenere gak sahabatan ma mereka, cuma karena adeknya si Chris jadi ngikut juga.
Vincent adalah seorang arsitektur bangunan yang terpandang. Saat peresmian bangunan yang selesai dibangunnya, Vincent ngajak sahabat2nya ke apartemen khusus. Apartemen ini jadi tempat oasisnya mereka ber 5 yang gak diketahui isteri mereka n setiap orang punya kuncinya masing2.  Nah tragedi berawal ceileee tragedi booookk…saat ditemukan mayat wanita disana yang ternyata dia adalah Sarah Deakins. Cewek simpenannya Vincent yang sering ke The Loft. Nah, mereka nyari siapa dalang dibalik terbunuhnya Sarah, saoalnya kunci apartemen ntu dibuat khusus n cuma mereka ber 5 yang pegang.
Akhirnya Vincent di jebak mereka ber 4 n dikasih obat tidur n diletakkan di samping ceweknya. Ternyata mereka menjebak Vincent soalnya si Luke selalu ngrekam aktivitas yang ada di dalam apartemen, termasuk si Vincent yang ngesex with Ann (cewek yang ditaksir Chris), Mimi (istrinya Marty), n Zoe (adek Philip n Chris). Mereka berempat sepakat membuat kejadian bunuh diri ntu seolah2 pembunuhan oleh Vincent. Nah setelah bla3 cerita ke Polisi kejadiannya, Chris baru sadar kalau surat bunuh dirinya Sarah ilang, padahal itu salah satu bukti kuat kalau Vincent gak membunuh Sarah.
Chris balik lagi ke apartemennya n nyari surat ntu, beberapa saat kemudian Luke juga datang ke apartemen. N Chris baru sadar ada yang disembunyikan Luke selama ini. Surat ntu ternyata tulisan tangan Luke. Luke ternyata suka ma Sarah tapi Sarah bilang “Maybe in another life” nah ntu kata2 yang ada di surat bunuh dirinya Sarah. Awalnya banyak orang yang beranggapan Luke suka sama Vincent n Sarah jadi penghalang diantara mereke (hahaha jadi keinget Wentworth Miller aslinya aja..dasar!!).
Luke ternyata selama ini depresi dia iri sama kehidupannya Vincent yang punya kehidupan perfect banget, sedangkan Luke punya istri yang tergantung sama suntikan insulin n gak cantik juga. Wkwkwkwk. Sarah ternyata bukan mati karena obat yang dikasih Luke, tapi mati karena pergelangan tangannya diiris Philip. Akhirnya Philip ditahan, Vincent dibebaskan, n Luke bunuh diri lompat dari The Loft setelah sebelumnya sempat hampir bunuh2an ma Chris.

Apa ya yang bisa dipetik dari film ini??mikir..think…think..hmmm…cling..Ya sahabat ngga selamanya baik. Hahaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar