Jumat, 13 Maret 2015

Review Film : Into The Woods (2014)


Horay..akhirnya udah nonton juga Into The Woods. Sumpah trailernya menggoda banget, but wait….setelah beneran nonton bener2 bikin ngantuk n boring abis. Emang dasarnya gak suka film musical kya gitu yang bentar2 nyanyi kaya film India banget. Ni film gak mungkin aku ton2 lagi deh, cukup sekali aja liatnya.
Well, ceritanya tentang menghilangkan kutukan tukang roti n istinya yang gak bakalan bisa punya anak. Jadi bapaknya si tukang roti nyolong hasil kebunnya penyihir, jadi penyihirnya ngutuk tuh bapak gak punya keturunan n anak yang lagi dikandung istrinya harus diserahkan penyihirnya. FYI bapak tadi berhasil ngambil benih ajaibnya penyihir. Cara ngilangin kutukannya dengan mengumpulkan barang yang diminta the witch, yaitu sapi seputih susu, jubah semerah darah, sepatu seperti emas, n rambut seperti warna jagung.
Dengan perjuangan keras di dalam hutan, tukang roti dan istrinya berhasil mengumpulkan barang yang diminta penyihirnya. Sapi dari jack yang ditukar dengan benih ajaib jadi bisa menumbuhkan pohon kacang ajaib mpe istana raksasa, jubah dari little red riding hood karena bisa nyelamatin si gadis kecil dari serigala yang memakannya, rambut sekuning jagung dari rambutnya rapunzel, n sepatu seperti emasnya cinderella (disini sepatunya cinderella gak kaca tapi emas oiii). Hilanglah kutukannya n si tukang roti n istrinya bisa punya anak, cinderella menikah dengan pangerannya, jack bisa memenuhi kebutuhan ibunya, n rapunzel (ternyata ini anak yang direbut waktu kecil oleh penyihir, jadi otomatis dia adiknya tukang roti) menikah ma pangerannya yang sering ke menara yang tak berpintu demi ketemu dia.
Tapi ternyata, tumbuh lagi pohon kacang ajaibnya yang dibuang cinderella waktu si istri tukang roti menginginkan sepatunya. Benih ajaib yang 5 kan ceritanya udah dikasihken ma jack sebagai gantinya sapi tadi, walaupun jack mintanya 5 keping emas. Goblok banget ya, emas kok mau dituker ma benih. Hadeeeehhh.. Nah waktu ntu jack sering mondar mandir ke istana raksasa nyuri barang2nya raksasa, waktu terakhir nyolong harpa di turun ke rumahnya n nebang tu pohon jadinya raksasanya mati. Si istri raksasanya turun ke hutan buat balas dendam ma jack. Saat itulah suasana kerajaan kacau, rumah penduduk hancur, mpe istri tukang roti bisa selingkuh ma pangerannya cinderella. Koplak banget ya. Akhirnya dengan kerjasama si tukang roti, cinderella, litlle red riding hood, n jack bisa bunuh tu raksasa. Sebelum si raksasa mati, si penyihir mati gara2 ngutuk ibunya, istri tukang roti juga mati waktu raksasa lewat gempa jadi jatuh dari jurang, rapunzel n pangerannya melarikan diri berdua. The End

Hahahahaha…hoooooaaaammmm that’s it gak ada yang special di film ini, lebih spesial martabak telornya. Udah ah, mau nyante terus bubu aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar