Jumat, 20 November 2009

ngenet oh ngenet.....

Kemarin laptop ane di instal ulang, n Q yang nginstal ndiri...very2 kemajuan......hahahahahaha

Tapi permasalahannya sekarang adalah : ternyata settingan speedy gw juga ke format kan...n finally buat nyetting lagi biar bisa connect internet ane gak bisa...so ada modem nganggur di rumah...jadi pemanfaatan speedyQ di rumah tidak maksimal...

Ntuk ntu, gw akhirnya ngenet di lab kampus...yang gw tanyakan...Gmna cara nyetting speedy??agar apa yang bapak ane beli bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin..

Ada lagi satu keanehan yang gw alami waktu ngenet di lab kampus...waktu ane buka fb, kan buka pren request tuch..dah gw klik confirm tu gak bisa..trus gw mau ngoment juga tak bisa..ada apa gerangan???apakan mpe Q dapet tempat magang yang pas, gw ru bisa ngenet??soalnya ane berkata dalam hati..gak akan kebayakan ngenet sebelum beban ane yang atu ni dapat terselesaikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar