Jumat, 27 November 2009

KORONA ADVENT


Kurang Lebih seminggunan yang lalu...ketua lingkunganQ memberi tugas membuat korona advent...n kebangetan banget, mpe saat sebelum diberi tugas, gw gak tau apakah ntu korona advent?!?!?!Sungguh contoh anak Tuhan yang buruk sekali..OMG..ampunilah dosaQ...hehe Sampai pada akhirnya gw disuruh membuat korona advent with ade, temen yang biasa gw sebut dengan istilah best n then ade'nya best...karena deadline hari sabtu (kata ade) akhirnya gw belanja peralatannya...maksudnya gw n ade...n yang buat gw bingung, gw disono mau belanja apa aja,..karena contoh yang gw dapet berisi kembang2 indah sekali n berwarna-warni, maka gw putuskan belanja di "Kembang Mas" yang ada di sekitar nonongan...(bener gak yaw?!?!) wkekekekekekeke...anehnya, waktu gw googling buat referensi contoh2 korona, hanya 1 gambar yang gw dapet, ntupun kecil boookkkk...malahan yang gw dapet ada gambar cap tangan, orang2, bangunan dll..padahal kata kunci yang gw tulis juga korona advent.... Akhirnya dengan tekad yang bulat n pengetahuan minim, gw n ade belanja..n yang pasti masih dengan uang ndiri...nyari2 bunga, daun, lonceng2, dll yang tau2 ide ntu muncul sendiri..mungkin Tuhan sudah mengarahkannya...hohoho Hari ini korona pun dibuat, kemarin sebenernya dah nyicil dikit2...n finally...jadinya dapat dilihat sendiri....puas juga dengan hasil karya sendiri n dibantu best n ade...wkekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar